Saturday 25 December 2010

Gemintang Oh Gemintang

Well...

Sebenernya ini semua tidak akan terjadi bila otak ane lagi kagak error


Tapi gimana lagi, 
otak ane error tidak mengenal waktu jam dan hari... So bisa setiap saat aja hal aneh yang di terjadi 


Wkakakakak..


OK.



Sumber dari ini semua ada Email lama ane yang uda lama kagak ane buka,, 
Baca baca baca, ada web usil yang uda lama kagak ane buka,,


Nah di sini ane menemukan ide Briliant.. 


"Gimana kalo nih web ane posting di FB, Twit sama  YM" << awesome idea


ga lama, akhir nya ane posting deh tuh web link ke tempat hot yang di atas,,


"pengen tau cocok enggak nya pasangan mu?? coba ini http://www.gemintang.com/lovemeter/?o=1349402"


daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaann


eng ing eeeenggg, ga lama setelah itu, WOW 


ada juga yang ketipu 


rata2 bilang nya,,, "maluuuuuuuuuuuuuuu" ada juga yang bilang "setaaaaaaaaaaan", ada juga yang bilang, "sangar" via SmS << watedehel... wkakakak


tapi ada juga yang bilang, "ati2 jebakan betmen" << emang jebakan betmen


nih ada skrinsut nya kalo ga percaya  






tuh kan,  tuh kan tuh kan... wkakakakka


sori teman, telah jadi victim ane 

1 comment: