Saturday 11 May 2013

Waktunya untuk Iron Man 3

Hueeeee.... akhirnya bisa juga nonton nih film "Iron Man 3"

download iron man 3
iron man 3

Film yang udah lama ane tunggu tunggu dari jaman nya kambing masih berenang sampai dia uda bisa di masak buat sop kaki kambing.

Yakin deh kalian semua yang baca tulisan ini pasti uda pada nonton..

Gimana bagus kah menurut kalian..??

Kalau menurut gue sih agak aneh ya, istilahnya itu kena PHP Si Mandarin.

Trailer nya udah keren, Mandarin mendeklarasikan dirinya menjadi  "Guru", eh jadinya kok cuma begini ni ni ni, begitu tu tu tu doang,  bukan mandarin jadi musuh besar nya, tapi dokter Aldrich Killian.


agak flashback dikit deh, perjalanan gue buat nonton nih film..

sejak premier nya tanggal 3 mei, gue mendadak galau. Bener bener penasaran sama nih film, udah cari cari jadwal yang cocok, kira kira mau nonton di bioskop mana, daaann mancing mancing pake status BBM, kali aja ada yang nyamber buat nonton bareng gitu :3... tapi gagal~

sampai akhirnya ane dapet jadwal tanggal 8 Mei malem, ane bisa nonton mas gue si Tony Stark mainan sama Armor nya. 

Tinggal 1 masalah, gue sama siapa.. 

Oleh temen di saranin, "Phad lu aja ajak aja mbak mbak nya tiket.." *ahaaa ide bagus*

skip~

Film main jam 20.30 malem di Royal Plaza, dan gue jam 8 masih di rumah.. *dengan alesan rumah deket sama TKP*. Jam 8.05 berangkat, estimasi 15 menit,  jam 20.20 sampe Royal..

Tapi itu adalah kesalahan.. Ditengah jalan kejebak macet pake banget... Fakkkk

Akhirnya jam 20.25 sampe Royal, langsung lari ke Mbak tiketing.. Nah perjalanan ke Mbak Tiketing ane cek dompet, dan dengan cakep nya NO MONEY.. Yes dompet ane kosong -_-

Alhasil cari ATM deh.. *FYI Bioskop lante 4, ATM Center lante 2*, Dan ane langsung cari ATM BRIS, masukin kartu, dannnn....rupanya layar ATM nya blank alias mati.. Ane langsung Cancel, dan cari ATM BCA.. 

Seperti biasa Bank Capek Antri.. untuk ATM pun antri..

skip~

Duit di dapet, lari ke Mbak Tiketing, dan jam menunjukan pukul 20.45..

"Mas ini udah jalan 15 menit loh, gapapa?"
"Ok Mbak"
"Berapa orang?"
"1 aja deh"
-liat layar dan hoki, ada 1 kursi kosong, gak hoki nya berada di tengah tengah -__-

skip~

ending nya ane akhirnya nonton sendiri, excited sendiri, dan pulang sendiri... *pedih*

eniwei, ada yang udah tau ada scene tambahan di after creditnya Iron Man 3?

kalau belum tau bisa aja ikutin link ini 






Di jamin asli, cumaaaaaaaa pake bahasa Maria Mersedes :D



We see Tony Stark talking to who we think is a therapist. As the camera pans, we see that it is in fact Bruce Banner.
Bruce is sleeping and Tony wakes him up complaining that he is not doing a good job at listening. Bruce tells Tony that he is not that kind of Doctor, but Tony continues to talk as if he is and Bruce appears to fall back asleep.
We then see the words “Tony Stark Will Return”.

Bye bye~

No comments:

Post a Comment