Saturday 9 August 2014

Tips menghadapi hidup, setelah libur panjang ala gua...

waw waw waw waw....

sekali lagi menulis dengan awalan, kapan terakhir ngetik di sini ya? hahahahha

1 januari oon,,, tuh uda gua jawab... *kata suara dari negeri seberang | ok gue jahat :p

lanjut..

Mumpung masih suasana lebaran sekalian ane sebagai empu nya nih blog, mau minta maap lahir batin, kalau selama ini masih ada salah kata dan ucapan dan perbuatan... Mari reset dosa kita jadi enol ( 0 ) =D

Karena masih suasana lebaran (lagi) dan pasti kalian lu lu pade uda ngantor, sekolah, kuliah atau yang lain, ane mau kasih tips nih cara menghadapi sindrom paska libur panjang dan memulai aktifitas... ( kayak apa aja phad )..

Dan gak pake lama lalu kita tampilkan yaitu adalah.... #halah
1. Jangan anggep tanggal Item yang di jadwalkan masuk setelah libur bersama sebagai tanggal Merah


Tanggalannya bang popoh
Ini penting, dan sebagai tanda kalau kita uda masuk ke kehidupan normal,, Tolong, pliss jangan ditentang, move on lah dari liburan panjang, walau berat, pasti nanti di bantu Tuhan untuk bisa move on,, Percayalah :')


2. Jangan bawa baju banyak banyak apalagi sampe se koper

Contoh aja sih
Ini penting, jangan karena abis liburan, trus dengan sok nya bawa baju se koper ke kantor, atau sekolah,, Karena itu salah, bener deh salah,, Cukup tas isinya buku pelajaran atau keperluan kantor,, Jangan sampe mereka pikir, kita mau jual baju karena buat balik modal cepet setelah liburan. Okai?? :)

3. Gak perlu bawa duit banyak banyak apalagi bawa duit pecahan kecil kecil


Repot kan?
Jangan kebawa suasana lebaran, Bawa uang aja secukupnya, ndak perlu yang kecil banyak-banyak, dari pada kamu ntar pusing di mintain angpau sama temen temen mu,,, Iyakan? :)

4. Jangan lupa bermaaf maafan


Maafin guaa... *dan kemudian ingus bertebaran
Ini karena momen libur panjang pas setelah liburan, jadi perlu lah minta maaf, bisa ke temen satu kantor atau sekolah, bisa ke pacar karena uda selingkuh, bisa juga ke gebetan karena sering PHP.. Saran aja, kalau minta maaf cukup jabat tangan dan kasih senyum manis, gak usah sampe sujud atau memang kaki atau nangis bawang merah.. Itu berlebihan. :)

5. Jangan lupa sama rutinitas kalian sebelum libur


Rutinitas :o

Ini juga penting, jangan sampe lupa rutinitas, misal kalian yang sekolah di SMP, jangan sampe masuk ke SD lagi, atau yang uda Kerja, jangan sampe Kerja nya di kantor lain, padahal belum pindah kantor. Jangan deh jangan. 

Nah ini sih beberapa tips yang ane kembangin sendiri, semoga ada manfaatnya yak, mungkin kalau mau nambah tips, silahkan ngisi di bawah,,, hahahahah

Ciaaoobellaaa~

No comments:

Post a Comment