Thursday 10 February 2011

Ban selip bisa menyebabkan kemandulan… maap, kecelakaan…. -.-a

Another repost biar blog nya penuh :p

Ini kejadian uda lama banget, yaa sekitar tahun 2007,, ane ambil nih cerita dari Friendster yang dimana ane masi jadi bagian 4LaY ababil sesat yang  membantu pabrik kacamata untuk tetap eksis :D

Ok deh

Uhh… mulai dari mana yak????

Langsung ae wes..

Hari ini (27 september 2007) adalah untuk yang kedua kali ane jatuh dari motor ane.. 

Yang pertama, gara - gara ane belok ga lihat blakang,, jadi motor ane di seruduk sama motor lain ala banteng lagi mesum nyari pasangan nya. --" (yang merasa pasangan nya kimpoin gih!!!)

Tapi, untuk kali ini, agak ga mbois (ga keren), karena, ini gara2 si komo lewat,, 
Eh salah, gara2 ban depan selip……


Begini keterangannya : 
  1. TKP dharmawangsa,, jam 7 -an mo ke UNAIR…
  2. Keadaan jalan : wet look
  3. Ramai, aman, terkendali….
  4. gw jalan g cepet2 amat.. 40km/jam lah.
  5. victim ane ma ade’ ane…
  6. saksi : orang2 yg noleh, waktu aye jatoh…….. x_x
Kronologi :

Jadi ane mau nganter ade’ kuliah,, Kita jalan nyantai aja……. keadaan jalan basah - basah - seluruh tubuh, ah ah ah mandi madu (kok malah nyanyi --"),, 
Jalan basah wet look karena ada orang dari pertamanan kota Surabaya siram - siram tanaman. 

Pas enak - enaknya menikmati jalan sambil gas rem, gas rem, saat ane ngerem pake ban depan, tau - tau motor ane miring, kaki entah kenapa ga reflek nahan jatuh nya motor dan akhirnya "Bruuuk!" ane sosor dah tu aspal wet look, dengan indahnya…. plus ndelosor dengan nikmatnya…. Padahal speed motor normal, 40km/jam,, hmm...

Yg gw pikir cuma 3 hal waktu itu…
  1. "Ade’ ane gimana keadaan nya ya???
  2. "Flashdisk ane , baru beli , masih di ardie…", "hari ini demo tugas Pemograman  WEB",                            "Kerja Praktek belum ane urus..", "ntar buka puasa makan apa ya???,", "waduh, jadi nambah cucian ni… baju kotor kena aspal.. >.<"
  3. "Gw di bakal d tabrak dari blakang ga ya???"
Khususon nomer 3, cukup bikin ane "Nderedek" (deg2-an.red), akankah ane bakal di tabrak karena jatoh sembarangan. 

Otak ane berpikir 2 hal yang mungkin terjadi.
  1. Misal kalau yang nabrak mobil nya sekelas Mercy S class, ato BMW seri terbaru, dan yang nyupir itu artis ibukota yg nyasar di Surabaya (Contoh : Tukul ato Marshanda), kan bisa minta ganti + kesan nua sangar…. Ditabrak artis masuk koran lampu merah, eksis :D hehehehhehhehhehehe
  2. Tapi,,,,,,, klo  yg nabrak truk, yg tua plus ngangkut sampah….
    @#!$#!&^%^#%(*!%^$!~$*)!&^&@%^$!^$&$%@&$

Apapun hasil pemikiran geblek ane di waktu sesempit itu, ane tiba - tiba sadar uda dalam posisi telentang,, ane toleh, mobil belakang ane sigap di bisa ngerem, trus ane bangun bantuin motornya berdiri, dan si ade' berdiri sendiri, cepet nyuruh ade' naek, dan wuzz kabur dari TKP


By the way, yang ngeliatin kayak semut ketemu gula... Banyak!! hahahaha

dan dari pada ketahuan siapa ane, mending cepet - cepet kabur deh :))

GAS POL REM POOL :D

No comments:

Post a Comment