Sunday 13 February 2011

untuk Pembaca setia :3

Haloooo Pembaca setia blog ini, apa kabar para Pembaca? baik baik saja Pembaca?,, 


Siap untuk membaca tulisan ini pembaca?, Saya tidak akan bertele tele lagi pembaca, karena bertele tele hanya membuat diri anda bosan dan bingung akan berita yang akan Saya sampai kan,, betul kan Pembaca??


Pembaca setia tulisan Saya, sebelumnya Saya mau berterima kasih bila nanti sudah membaca tulisan ini, dan meninggalkan komen di sini,, Saya sangat menghargai itu Pembaca, apa lagi bila ada yang ngasi saran dan kritik mengenai ini dan blog ini Pembaca,, Wah, Saya akan berterima kasih sekali kepada Pembaca Pembaca yang sudah bersedia membaca tulisan ini. Semoga para Pembaca masi betah sampai tulisan yang ini di baca oleh Pembaca sekalian.

Saya tau anda pasti sudah tidak sabar membaca cerita di balik ini dan mulai bingung pembaca, kenapa saya panjang dan lebar alias luas sekali penulisan nya pembaca,, Ini tak lebih dan tak kurang supaya hal yang nati di sampaikan tersampaikan dengan baik sehingga tidak ada miss komunikasi antara Penulis dan Pembaca. 


Dan sekali Terima kasih, sebelumnya sudah membaca tulisan ini Pembaca, semoga terinsiprsai oleh tulisan ini (._. )>























"hmm...."



"beritanya apa ya???? kok kosong????"












*yaaa ini semua karena lagi pengen nulis  ga jelas dan aku lagi pengen iseng ke pembaca pembaca semua nya :3*


sorry yeeee :p

2 comments:

  1. ini cuma gue yg bingung baca ini apa gmn yah ? *eh?
    anyhoo, kalo ga keberatan mampir jg dong di saya!
    gue nulis2 ttg nonfiksi-komedi di 3kurakura.blogspot.com
    terimakasiiihhhh:)

    ReplyDelete
  2. kalo bingung, brarti sehat :D

    ok menuju TKP :D

    ReplyDelete