Monday 3 January 2011

Kesialan awal tahun

well well well...

akhirnya bisa nulis lagi setelah lama ga pacaran bikin blog :p

dan kali ini cerita nya cukup berlinangan air mata.. :D

Di mulai hari ini tgl 3 januari 2011. Hari ini, menurut aplikasi feng shui di facebook, kayake sih ga bakal ada kesialan. 

Pagi yang aman jaya, ane berangkat naik MIO.

"Ah, pagi yang damai" meski sedikit balapan sama waktu, takut telat :p

Pagi ini lancar sampe siang datang. Rupanya agak mendung siang ini sodara - sodara.
Sesuai ritual saya sehari hari, kalo siang datang, pasti "kabur" sekitar 1 jam buat Ishoma.

"OK brangkat ke masjid biasanya deh"



Ngeeeng suara mio, nyampe, solat. Kelar solat, ane duduk2 sambil maen hape. Tanpa terasa langit tambah gelap, dan entah kenapa ane PD aja stay di tuh masjid :D

tak terasa, ada yang nyanyi, tik tik tik bunyi hujan di atas genting. Oh well, hujan rupanya. Tak nikmati hujan siang ini, tapi lama2 ane was was. "Bawa jas hujan ga?". Sekedar info aja, kalo soal track record jas hujan, hasil nya BURUK RUPA pol.

Dengan keberanian tinggi, ane cek di Mio. Alhamdulillah ane bawa jas ujan, lalu ga lama, Astaghfirullah ini kan Jas Ujan cewe?!!,, Iya, mio basic nya di bawa sama adek ane yang cewe. Jadi wajar barang nya girly :ngakak, mana barang penunjang hanya sarung tangan warna ijo kuning.. wkakakakakaka

"Apes" hanya tuh kata yang terucap, ya udah, menikmati hujan yang dengan riang gembira turun dengan semakin deras nya.

Terus terang ane mulai was was, karena nih time is running out (backsound MUSE), uda deket - deket 1 jam men!!. Ini kalo ujan terus, bisa di bakar ane sama kantor ane, karena ga balik2 ke kantor men!

Dan dengan muka melas, ane berdoa, "Ujan nya berhentiin donk Ya Allah, kalo ga brenti, ga balik2 nih"

dan.. walla

ujan reda dan terang :))

ga pake lama, ane nyetater motor, dan jalan + agak ngebut.

kebetulan pas ane keluar dari lapangan masjid, ada 2 anak kecil naek speda motor ga standart dan kelihatan dia niat ujan2. Dia posisi di depan ane. Karena ane buru2, aq ngebut, nyalip tuh anak. Ga di nyanya ga di duga, tuh anak kupret ngerasa ane ngajak balapan.

Ya udah. Sekitar 50 meter ane di depan mereka. ane ngebut. Tapi abis gitu ane melambat, soal nya ada kubangan di depan ane. Dan di sinilah ke mereka (anak2 koplak) pamer "pintar".

Ngerti ane melambat + ambil jalur kiri, mereka dengan sante nya nambah gas, ambil kanan, tabrak kubangan.

Dan, Ceprooooooooooooooooooot

Tuh air kubangan, dengan indah nya terbang ke celana, sepatu dan kaca helm ane. *untung ane kaca helm ane  pas ga mbuka pas ga mangap, kalo dua kemungkinan terpenuhi, pas banget tuh air kubangan masuk ke mulut ane*

Spontan. 

"Janc****k" << saking keselnya rek :p >> tapi ngomonge lirih :D

Dan duo kupret bombastis dengan santenya terus jalan ngebut. Dan ane ngomel aja deh.

Dan sukses juga nyampe ke kantor tepat waktu, dengan gitu ane batal jadi phad guling :D

wkakakakaka
nb: uda berlinangan air mata?? :D

2 comments:

  1. huahahahahah...kapookkk...kualat karo aku...eh enek hubungane pora :D

    MJ------> haesh ngepost pake wordpress tumben kok ndak iso :(

    ReplyDelete