Friday 28 January 2011

Konsultan Cinta yg belum ada Cinta

weh,,, finally kembali ke sini untuk ngetik... setelah berkelana melewati 99 rintangan bersama tom sam cong, dan kembali tanpa hasil..... *krik krik krik*


err..
mungkin judul di atas lebay, 
dan selain itu pasti kalo nih blog selesai di posting,saya  yakin 120% pasti temen - temen "Support atau nyindir soal masalah cinta saya" 


kesimpulan nya : 
#AntaraSupportDanNyindirBedaTipisTeman!! :D



OK,
kata - kata awal yang keluar adalah = SAYA HERAN!! :))
kenapa? ini karena tulisan kali ini berhubungan dengan cinta,, dan cinta *dalam kamus saya* adalah sesuatu hal yang indah yang hanya bisa di rasakan oleh mata hati,, neges cak


lanjut....
Saya bukan cowo yang sukses dalam cinta2 an curcol boook,, pacaran aja bisa di itung jari, tapi berhubung jarinya ilang semua, jadi yaaa Nothing :p ,, dan *sekali lagi* saya heran, kenapa saya sering masuk list DPO temen - temen  yang punya masalah sama cinta...


sebenarnya entah mereka sadar apa tidak, saya kasih tau aja, mereka telah minta ke orang yang sesat dalam masalah troubleshoting cinta... wkakkakakka #BukaMataKalian



gitu ya mereka masih mau minta saran dari saya,, mana, *ini jujur dari hati yang paling dalam* saran yang saya kasih, sering - sering nya ngaco, *baca lagi*,, ngaco!!...
dan heran nya, mereka kok ketagihan... di pikir saran saya, rasa narkoba kali ya :D

dan bahkan terpikir sempat untuk membuka....... 

"Jasa Koncultasi Sinta" 

yang dimana kalian bisa konsultasi ke saya tanpa biaya dan ke akuratan jawaban yang meragukan...

gimana saya uda jujur ini,, masi mau lanjut cerita cinta nya ke saya?? :D

No comments:

Post a Comment