Friday 7 January 2011

Tersesat?? (jangan) tanya ke aku, niscaya aku jawab dengan (tidak) benar

"malu bertanya sesat di jalan, banyak tanya jalan jalan, tanya saya semakin ga jalan" *halah


halo teman sebangsa dan setanah air :D


kali ini inspirasi menulis, karena aku kasihan sama pengendara motor tadi sore.. asli kasihan deh, sampe perlu  di tangisi dan di kasi sedekah,, lha?


kenapa??


cerita di mulai waktu aku pulang kerja,, 
Enak2 menikmati jalanan Surabaya yang abis di siram sama Allah bersama Vega dan pas juga berhenti di traffic light, tiba tiba, ada orang mepet ane gan!! Dia pake helm, bawa motor, pake masker (masker idung bukan masker bengkoang, apalagi masker beras), entah bawa STNK ato SIM, dan hebatnya lagi mereka cewe berdua naek Supra, berhenti tepat di sebelah ane,, Dan tanpa babibu, dia nodong ane!! 



Iya nodong, pake kata2, "Mas terminal joyoboyo dimana ya??"


Tick Tock Tick Tock Ting... Bzzzzt (otak ane processing)


Ane melongo, dan otak ane berkata, "Mampus, sering denger dan pasti sering lewat, tapi ga inget posisi dimana tuh terminal", dan tiba2,, AHAAA!! ane bisa menjawab!


"Err, mbak terminal nya masi jauh dari sini, ntar mbak nya terus notok, belok kiri, ketemu TL, belok kanan nanti ketemu Kebon Binatang Surabaya, nanti tanyak lagi di sana" kata mulut ane :D


Sesuai dengan kenyataan di atas, itu kata MULUT a.k.a LAMBE ane, bukan OTAK,, Uda jelas2 tanya Joyoboyo malah kamu sasarin ke KBS, owalah,,


Dengan ini saya juga minta maap kalo cewe2 yang tersesat, semakin tersesat karena Saya :D


dan keren nya ini ga sekali dua kali, walau anak Surabaya Asli, ane tersesat di Kota Pahlawan ini, tapi termasuk sering,, hahahahhah


Pernah juga tujuan ke RESTORAN WAPO, karena otak korslet tengah jalan, jadinya lari ke KAFE TENDA deket DELTA.


hahahhaa.. nanti deh, kalo ane tersesat ato menyesatkan orang (lagi), tak posting di sini 


xixixixixixix


btw, iseng tadi buka google map, nyari terminal joyoboyo,, Alhamdulillah, ane ga nyesatin mereka jauh2 hahahahaha... I'm Jenius!!!


FOR GAMBAR
"Map dari TKP yang soal Cewe2,, A: TKP, B: Kebun Binatang Surabaya, C: Terminalnya gan!!"


"Kalau ini soal yang WAPO tadi,, A: RESTO WAPO, B: Tempat Nyasar alias KAFE TENDA"


Nb: rasanya butuh GPS neh :p

1 comment:

  1. mantep nih postingannya. Hahahahaha padahal kan Wapo sm Kafe Tenda jauh sob wkwk. keep writing gan(y)

    ReplyDelete