Sunday 16 January 2011

Mario Ampuh, Salam Ampuh Super Ampuh

Yak, kata kata di atas sekarang lagi, selain lagu nya Sm*sh, sering cenat cenut di Otak saya,, 
"yunowmisowell" joget2 menggelinjang << salah bengak!!


Ok kembali ke topik,


"Siapakah Mario Ampuh itu??"


Sepanjang saya berinteraksi dengan beliau di FB, dia seorang motivator, yang di tinggalkan LUIGI, yang selalu memberikan Saran Ampuh yang dimana kita mungkin ga terpikir kesana dalam memecahkan masalah kita.


"Lha kamu tau dari mana??"


Sekali lagi ini credit harus saya berikan ke Freedomisnow Tino yang memberi tau FB dari motivator ulung ini. Terima Kasih teman, telah mengenalkan ke Saya Om Mario. :D


"Lha kok bisa yakin motivasi yang di berikan berguna semua??"


Saya nulis ga asal nulis, anda bisa lihat sendiri nanti di skrinsut di bawah, betapa cerdas  dan cadas orang yang bertanya ke Om Mario, dan Om Mario menjawab dengan kewibawaan nya,, :))



Saran saya, bila anda punya uneg - uneg, masalah hidup, jangan di minumin bayg*n, tapi sharing saja ke Om Mario Ampuh,, Niscaya anda semua terbantu..


Ga banyak kata lagi, cepet deh sharing di sana ^^


ane share beberapa quotenya yak :


"Sukses sejati didapat bukan dari jalan pintas, namun dari kesabaran dan perjuangan keras, saya teringat waktu masih muda dulu adalah seorang pekerja berat yang berjuang keras menjual ganja, betapa berat perjuangan saya mencari pembeli saat itu. Namun saya tetap sabar"

"Seringkali berpikir itu memperumit masalah, oleh karenanya sebaiknya anda tidak usah berpikir langsung eksyen saja,,,kalau-kalau anda melakukan salah kata atau tindakan tidak usah khawatir, cukup meminta maaf saja..org2 pasti akan memaafkan anda karena mereka maklum, kalau anda tidak pernah berpikir..."



"teman baik banyak datang dan pergi, namun teman sejati adalah teman yang bersedia menanggung beban hidupmu sampai 7 turunan"




di bawah ini pertanyaan beberapa orang (maaf) sableng dan jawaban Om Mario
"Freedomisnow Tino pak mario ampuh saya mau tanya nih, antara salam cenat-cenut dan salam Ampuh mana yang sebaiknya saya jadikan pedoman hidup
tolong pak Mario Ampuh..saya sedang galau ini
Salam Ampuh

Mario Ampuh Untuk buku pedoman hidup saya sarankan membeli buku saya yang akan rilis tak lama lagi, kira-kira 16 Juli 2014, jadi jangan khawatir,
buku ini nantinya juga akan dilengkapi signature, cap jempol dan foto2 pribadi saya.

Salam ampuh

Freedomisnow Tino lalu bagaimanan mengenai salam cenat-cenut dan salam mapuhnya pak mario....???

Mario Ampuh ooh maaf saudara Freedom Is Now, saya agk lupa karena terlalu bersemangat
menurut saya dalam hidup, sah-sah saja jika anda menggunakan keduanya....gunakan salam Ampuh utk memperoleh sahabat, dan Semangat baru..dan gunakan salam cenat-cenut utk memeperoleh org2 yg bikin cenat-cenut hati

"Kenapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamu" begitu bukan :)

Salam Cenat-cen...eeeh,...maaf
maksd saya
Salam Ampuh, Super Ampuh
"


ane kasi lagi nih


"Wenart Liang Mas Ampuh, apakah bola mata manusia kita dari kecil sampai dewasa ukurannya membesar atau tetap pada ukuran semula ketika pada anak-anak? mohon pencerahannya ~ salam ampuh :D


Mario Ampuh Hmm, setahu saya yang jelas pada kaum perempuan ada bola lain yang membesar saat tumbuh dewasa. Salam ampuh"


yang terakhir


"Achmad 'Fandi' Fadli salam ampuh om mario,, saya orang baru yang tersesat, sepertinya tips nya ampuh nih,, saya tanyak dong, saya pingin punya pendamping hidup om,, ada kiat2 khusus?


Mario Ampuh Salam ampuh mas Fandi,
sama-sama saya juga tersesat ini di probolinggo nggak bisa pulang,
tapi saya sempat-sempatin cari warnet buat online fb biar makin gaul.


Masalah pendamping hidup kiat2nya mas fandi harus jadi orang yang berwawasan luas seperti saya agar di kejar kejar wanita,


Dahulu kala waktu masih muda, saya pernah sedang dijalan menggunakan sepeda motor dan disisi seberang saya tampak seorang gadis anggun nan cantik jelita, karena melihat itu saya tidak menyadari ada ibu-ibu habis belanja dari pasar membawa belanjaan dan akhirnya jatuh semua karena saya tabrak, namun saya orang yang mempunyai tekad kuat, seorang ibu-ibu tidak akan menjadi halangan bagi saya untuk terus melaju. Ibu itupun berlari mengejar saya. Begitulah cara saya.


Achmad 'Fandi' Fadli jadi mau ada ibu ibu, nenek nyebrang, pencopet, tukang malak, kalo sudah bertekad, masa bodo sama mereka, betul?


trima kasih, sangat inspiratif, salam ampuh!


Mario Ampuh benar saudara Achmad..apapun halangannya hantam saja...klopun sudah bersuami, maju saja..namanya juga cinta, benar bukan
Salam Ampuh, Super Ampuh"


tuh kan,, gimana masi meremehkan?? =D




Akhir kata,, 


Salam Ampuh, Super Ampuh


LOL


link : 
Thread di Kaskus tentang Om Mario Ampuh
Facebook Om Mario Ampuh
Twitter Om Mario Ampuh


skrinsut : 
tampilan FB sang motivator kita

Beberapa Quote Om Mario

5 comments:

  1. Salam Ampuh, Super Ampuh

    ReplyDelete
  2. Hanya satu kata yang bisa menggambarkan....
    AMPUH!!!

    ReplyDelete
  3. salam ampuh, super ampuh!

    ReplyDelete
  4. Udah liat fb nya Om Maroi Ampuh.
    Sabar banget yak dia jawa-jawabin 'yang bukan' pertanyaan. :))

    ReplyDelete
  5. banget,, mana saran nya ampuh :))

    ReplyDelete